Monday, September 20, 2010

Berikut Ini Spesifikasi Lengkap Tentang Game StarCraft II: Wings of Liberty

Game apa yang sekarang paling laris di game center di kota-kota besar di Indonesia? Selain Point Blank, mungkin salah satunya adalah StarCraft II: Wings of Liberty. Nah, membicarakan game ini memang bisa dilihat dari berbagai sisi, seperti permainannya, ataupun spesifikasinya. Kali ini saya akan fokus untuk membicarakan spesifikasi komputer yang ideal untuk menjalankan StarCraft 2: Wings of Liberty. Sebelumnya, bisa dipastikan anda belum pernah memainkan game ini dan oleh sebab itu anda membaca artikel ini sebelum anda menginstall nya di PC anda.

Saya kira anda sudah tidak sabar untuk mulai melihat kira-kira seperti apakah spesifikasi minimal komputer yang dibutuhkan untuk menjalankan game RTS ini yang sangat digandrungi oleh banyak orang dari seluruh dunia. Sekedar informasi, StarCraft II: Wings of Liberty adalah game RTS yang dapat dimainkan dalam 2 mode, single player dan juga multiplayer. Baru saja dirilis ke pasaran pada tanggal 27 Juli 2010 lalu. Bisa diprediksi game ini bakal menjadi trade mark baru untuk game RTS versi standard di masa-masa mendatang. Mari kita lihat spesifikasinya.

Berikut ini adalah system requirements StarCraft II: Wings of Liberty untuk versi PC tentunya yang berhasil dirilis melalui situs Wikipedia.

2.6GHz processor atau lebih tinggi
1GB RAM untuk Windows XP, atau 1.5GB untuk Vista and Windows 7 dan
2GB RAM for Mac OS
128MB VGA card untuk (Mac / Windows) dan
512MB video card rekomendasi (Mac / Windows)
DirectX 9.0c atau lebih tinggi
12GB kapasitas kosong hard disk
Koneksi internet tentu saja supaya lebih asyik main multiplayer

1 comment:

Related Posts with Thumbnails