Sunday, March 7, 2010

Lagi, Ponsel Mahal Ala Gresso Dengan Desain Buaya Seharga Hampir 30 Juta Rupiah

Brand terkenal pembuat ponsel, Gresso telah merilis sebuah handset mahal yang terbuat dari kulit buaya merah yang didesain untuk pengguna wanita. Harganya dalam dollar AS sekitar $2,800 atau nyaris 30 juta rupiah kalau dirupiahkan.

Perusahaan yang berbasis di Rusia ini mengatakan bahwa handset baru tersebut merupakan bagian dari koleksi "Grand Monako" yang dibuat dari bahan titanium alloy, ditutupi dengan beberapa lapisan keramik berteknologi tinggi, kemudian digosok dengan partikel mikro untuk memberi kesan bersinar.

Ponsel Gresso ini datang dengan 42-karat dipoles buatan tangan-kristal safir, sebuah penutup baterai dengan magnet "cerdas" dan keyboard yang terbuat dari baja tahan gores, dengan menggunakan teknologi tingkat mikro untuk memastikan keakuratan setiap detail.

Tahun 2009 lalu, Gresso telah memperkenalkan device yang terinspirasi dari Formula One, terbuat dari bahan berkinerja tinggi yang digunakan dalam mobil balap, dan sebuah handset dengan aksen berlian.

Dalam beberapa tahun terakhir, merek-merek fashion terkenal seperti Christian Dior, Dolce & Gabbana, Giorgio Armani, Prada dan Versace telah bergabung dengan produsen handset untuk menggunakan merek mereka untuk memperluas daya tariknya diluar pasar pakaian. Bahkan pembuat audio dari Denmark Bang dan Olufsen serta pembuat jam tangan dari Swiss Tag Heuer telah merilis ponsel dalam percobaan untuk meningkatkan lahan bisnis mereka.

Pada tahun 2008, Vertu, pembuat ponsel mewah, bekerjasama dengan rumah perhiasan Perancis Boucheron untuk merancang sebuah ponsel seharga $30.000 yang dibuat dari balok emas asli.

Sementara itu, Gresso yang menamakan ponsel mewah terbaru mereka dengan nama "Grand Monaco" yang terbuat dari kulit buaya tersebut telah mematenkan harga jual ke pasaran mulai dari $2,800.00

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails