Friday, March 5, 2010

Aplikasi Skype Untuk Smartphone Nokia Tersedia Untuk di Download

Perusahaan pembuat software panggilan di internet, Skype telah merilis software untuk sistem operasi Nokia Symbian, memperluas jangkauan bisnis ke lebih dari 200 juta pengguna smartphone di seluruh dunia.

Perusahaan Skype, yang berbasis di Luxembourg mengatakan bahwa Skype untuk aplikasi Symbian memudahkan pengguna untuk membuat panggilan Skype-to-Skype yang lebih hemat biaya pengeluaran baik domestik maupun panggilan internasional. Hitungannya berdasarkan data, tidak lagi memakai sistem panggilan yang dihitung / di charge berdasarkan menit.

Skype dan Google Voice datang ke pusat perhatian dalam beberapa bulan terakhir setelah regulator federal menyelidiki pembawa kebijakan yang diterapkan untuk melarang penggunaan layanan suara internet, yang secara langsung bersaing dengan bisnis nirkabel.

Nokia telah ramping dengan layanan internet untuk meningkatkan penjualan di pasar smartphone yang sangat kompetitif. Bulan lalu, Nokia mulai memperkenalkan Ovi Maps, software navigasi.

Skype mengatakan software Skype untuk sistem operasi Symbian tersedia untuk di download secara gratis melalui Nokia Ovi Store dan kompatibel untuk berjalan di versi platform apapun. Skype menambahkan bahwa mereka akan segera merilis layanan untuk perangkat Symbian lainnya dari produsen handset termasuk Sony Ericsson.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails