Saturday, March 6, 2010

Ponsel LG GW300: Spesifikasi Lengkap, Gambar dan Harga

Ponsel LG GW300 adalah ponsel menawan yang sudah dirilis ke pasaran sekitar bulan Oktober 2009 lalu. Berarti, sudah tersedia dipasaran termasuk spesifikasl lengkapnya, gambar dan bahkan juga harganya. Ponsel LG GW300 ini bisa dikatakan adalah produk paling sukses dan paling bagus dari LG Electronic pada tahun 2009. Desainnya yang mirip dengan BB, warnanya yang hitam, serta harganya yang tidak terlalu mahal dan masih ditambah dengan spesifikasinya yang termasuk lumayan, telah menjadi pilihan banyak orang.

Situs ponsel luar negeri mencatat, bahwa ponsel atau handphone LG GW300 memiliki nama lain seperti LG GW300 Onliner, LG Etna 2 dan satu lagi namanya LG InTouch Lite GW300. Apapun namanya, yang penting spesifikasi dan harganya bung! Oke, berikut ini spesifikasi lengkapnya HP LG GW300:

- Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 (GPRS / EDGE only, no 3G)
- Ukuran: 115.5 x 61 x 12.8 mm
- Berat: 95 g
- Layar: 320 x 240 pixels, 2.4 inches, TFT, 256K colors
- QWERTY full keyboard
- Speakerphone, 3.5 mm audio jack
- MicroSD sampai 16GB
- Bluetooth, MicroUSB 2.0
- 2 megapiksel kapasitas kamera
- FM radio
- Standar baterai Li-Po 900 mAh, 5 jam waktu bicara, 400 jam standby
- Warna: biru dan hitam

Sayang sekali, belum ada koneksi 3G / HSDPA serta Wi-Fi yang di support oleh HaPe ini. Bagaimanapun juga, ponsel ini sudah tergolong ponsel LG yang paling laris. Untuk membelinya, baik baru maupun bekas, bisa mencarinya di toko-toko ponsel terdekat. Begitu juga sebaliknya, jika ingin menjual. Diluar negeri, ponsel ini dijual dengan harga sekitar $210, kalau dirupiahkan, sekitar 2 jutaan. Tertarik untuk membelinya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails