Sunday, February 28, 2010

Ponsel Palm Pre Plus, Desain dan Fitur Istimewa

Dirilis untuk Verizon, Palm Pre Plus memiliki ukuran layar sentuh 3.1 inch yang dilengkapi dengan teknologi canggih sensor jarak dan cahaya yang dapat mengatur penggunaan baterai yang lebih tahan lama pada layar. Sebuah keyboard berbentuk slide-out menawarkan metode pengetikkan yang lebih mudah dan cepat, sementara kamera berkemampuan 3 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur flash dapat menghasilkan gambar dan video yang cukup tajam. Desainnya juga cukup menarik dan istimewa.

Untuk urusan internet, ponsel Palm Pre Plus juga sudah mendukung teknologi tercepat saat ini, EV-DO Rev. A dan juga standard Wi-Fi 802.11 b/g, stereo Bluetooth dan memori 16GB. Device atau gadget ini berjalan di sistem operasi milik Palm yaitu WebOS dengan synergy, sebuah fitur untuk mengumpulkan informasi dari banyak tempat ke dalam satu view yang terintegrasi.

Berikut ini spesifikasi dan fitur lengkap serta keunggulan dari ponsel Palm Pre Plus:

- Layar touch screen berukuran besar dengan QWERTY keyboard berdesain slide-out
- Kemampuan memori cukup besar, sampai 16GB untuk aplikasi, games, multimedia, dsb.
- Fitur Synergy dalam OS Palm Pre Plus membawa outlook, Google dan Facebook kalendar serta kontak kedalam satu view yang mudah.
- Dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dan pada waktu tersebut, dapat berpindah-pindah dari satu aplikasi ke lainnya dengan cepat dan mudah.
- Kecepatan akses internet berkecepatan tinggi dengan dukungan teknologi EV-DO Rev.A
- Dilengkapi dengan fitur GPS dan juga Wi-Fi.

1 comment:

Related Posts with Thumbnails