Monday, January 18, 2010

Analis: Ponsel dan Smartphone Lebih Favorite Daripada PC Untuk Browsing


Mengakses dan terhubung ke internet ketika kita sedang berada di luar rumah sudah menjadi hal yang sangat penting di Inggris dan juga didunia ini. Apakah itu hanya untuk mengecek email, twitter, facebook atau melakukan apapun yang bisa dilakukan dari sebuah smartphone atau ponsel. Para analis telah melakukan riset dan memang jaman sekarang internet mobile lebih disukai dibanding bermain dari rumah didepan PC.

Garthner, yang melakukan perisetan dan pengamatan dalam hal perubahan kebiasaan mengakses internet ini mengakui bahwa mengakses internet secara mobile melalui smartphone atau ponsel akan semakin marak dimasa depan. Hal ini paling tidak sudah terbukti dengan dewasa ini banyak bermunculan produk-produk smartphone yang hadir dengan harga yang semakin terjangkau dengan masyarakat luas, terutama Google Nexus One dan Apple iPhone. Tentu saja mengakses internet akan menjadi lebih cepat dan mudah menggunakan mobile web browsers.

Perkembangan smartphone akan semakin bergairah dalam beberapa waktu kedepan, mengingat rumor yang beredar akan segera diluncurkan iPhone 4G ditahun 2010 ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails