Saturday, January 30, 2010

Spesifikasi Samsung Smartphone S5620 Monte dan Picture

Mungkin anda sedikit kesulitan dalam menemukan gambar / picture dari smartphone terbaru Samsung S5620 Monte. Bagi para penggemar gadget atau gadgeters, keberadaan sebuah gambar dari suatu device / handset baru akan sangat berarti sekali nilainya.

Selain kami telah berhasil mendapatkan suatu gambar yang mungkin masih jauh dari kata ideal, ada juga beberapa spesifikasi utama dari Smartphone terbaru milik Samsung ini, S5620 Monte. Seperti HSDPA, 3 inch touchscreen display, 3G support, WiFi, GPS, sistem operasi Samsung TouchWiz, 3.5 mm jack untuk audio output dan microSD card sebagai kartu memori tambahan.

Sementara itu, untuk tanggal peluncuran / tanggal rilis ponsel smarphone Samsung Monte S5620 ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut, begitu juga mengenai detail harga resminya. Selain itu, untuk memori internalnya, Samsung turut menyertakan 200MB free storage. Jika dirasa masih kurang, gunakan saja microSD card.

Bisa jadi informasi lebih lengkap akan segera dibeberkan oleh Samsung setelah event besar kontes mobile phone dunia dilakukan bulan depan di Barcelona. Event tersebut bernama "Mobile World Congress." Jadi, kita tunggu saja, just wait and see istilahnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails