Saturday, January 30, 2010

Apple Rilis iPad, Device Seperti iPhone

Pada acara pergelaran Apple Event 2010 yang dilangsungkan beberapa waktu yang lalu, Steve Jobs mendapat apresiasi berupa tepuk tangan yang sangat meriah. Dia menjelaskan bagaimana Apple mulai sukses dengan produk-produknya yang sekarang dikenal dengan nama iPhone. Mengapa bisa sampai begitu mendunia dan populer diseluruh dunia? Ia jelaskan pula.

Pada event pertemuan tersebut, ia menyebutkan tentang App Store, dimana banyak sekali users yang telah mendownload aplikasi tersebut, juga menyinggung sedikit tentang pendapatan perusahaannya yang meningkat pada kuarter pertama 2010 ini. Keuntungan bersih mencapai 15.6 miliar USD. Dia juga mengatakan bahwa Apple telah menjelma menjadi perusahaan yang sangat besar.

Sekalian pula ia memperkenalkan produk terbarunya yang bernama Apple iPad, gadget berbentuk tablet. Apple iPad lebih baik daripada netbook, untuk masa depan. Sekilas gadget baru Apple tersebut sangat mirip dengan iPhone, tapi diklaim lebih baik daripada laptop dan ponsel.

Device iPad memiliki layar onscreen QWERTY yang cukup besar. Steve Jobs juga mengatakan bahwa didalam gadget ini ada fitur HD youtube dan built-in iTunes. Untuk interface masih mirip dengan yang dimiliki oleh iPhone.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails