Friday, January 8, 2010

Harga Komputer Turun? Ada Netbook Baru Cuman 2 Jutaan?


Netbook kali ini merek lokal, cukup unik karena harganya masih manusiawi, terutama untuk ukuran masyarakat Indonesia. Ya, sekitar 2 jutaan. Seperti yang dikutip dari Kompas.com, netbook dengan harga 2 juta ini merupakan imbas dari efek perdagangan bebas yang bisa dinikmati konsumen. Adalah PT Elevo Technologies Indonesia (ETI), yang memelopori ini semua bisa menjadi kenyataan. Produknya yang bernama Elevo Mantis A10116 dihargai sekitar Rp 1.988.000 tanpa syarat dan ketentuan. Layarnya 10 inch, dilengkapi dengan Intel Atom N270 processor ((1.66Ghz, FSB 667 Mhz, L2 Cache 512K), built-in Mobile Intel Graphic Media Accelerator 950 Chipset, WLAN b.g wireless adapter, dan 1.3 MP CMOS camera.

Selain itu, netbook murah yang tidak murahan ini juga memiliki kapasitas hard disk yang lumayan untuk ukuran netbook, 160 GB SATA. Memorinya standard 1GB dengan sudah DDR2 support, 10/100 Mbps Ethernet, Full glossy cover dan bergaransi resmi dari PT ETI selama 12 bulan termasuk suku cadang dan servis. Ada 2 pilihan warna, hitam dan putih full glossy. Untuk yang ingin memiliki komputer mobile terutama dengan budgetnya yang sangat terjangkau, produk ini bisa menjadi pilihan menarik. Apalagi dengan sudah dimungkinkannya berinternet murah melalui jaringan mobile CDMA / EVDO atau 3G / HSDPA, dimanapun anda berada, selama ada netbook bisa terkoneksi ke dunia maya.

Untuk informasi lebih lanjut dan melihat produk-produk lainnya, dapat melihat situs / website resminya di www.elevo.co.id.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails