Monday, January 18, 2010

Gila, 50.000 Buah iPhones Terjual Dalam Sehari Oleh Vodafone


Operator jaringan terbesar nomor 4 di Inggris / United Kingdom, Vodafone mencatatkan rekor yang luar biasa dimana mereka sukses menjual lebih dari 50.000 iPhones pada hari pertama saja. Menurut situs portal terkenal di Inggris, independent.co.uk, hal ini bisa menjadi contoh dan ide-ide penjualan untuk Google Nexus One. Angka 50.000 adalah sangat fantastik dan pencapaian yang luar biasa dalam 1 hari.

Di market Inggris sendiri, pengualan iPhone telah terkontrak oleh operator-operator jaringan besar seperti Orange, O2 dan Tesco. Hal ini bukan tidak mungkin terjadi persaingan harga dan layanan antar operator. Pengguna berusaha mendapatkan yang terbaik dari persaingan tersebut.

Produk Apple ini memang sangat laris manis di Inggris. Vodafone sukses besar dengan produk iPhone-nya. Hal ini memang tidak bisa diprediksi, banyak orang yang mengatakan bahwa semakin banyak persaingan, maka semakin sulit. Ternyata tidak sepenuhnya benar, meskipun para carrier-carrier raksasa bersaing, Vodafone tetap mendapat tempat yang baik dihati para pengguna iPhone.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails