Sunday, February 7, 2010

Akhirnya smartphone Nokia 5233 Tersedia di India

Nokia belum lama ini telah mengumumkan Smartphone tipe Nokia 5233 untuk pasar India. Seperti yang diketahui bahwa smartphone ini sangat fantastik dilengkapi dengan fitur-fitur hebat. Spesifikasi fitur hebatnya antara lain adalah layar sentuh / touchscreen yang berukuran 3.2 inch dengan resolusi 640x360. Selain itu masih ada kamera dengan kualitas 2 megapiksel yang mampu juga berfungsi sebagai perekam video pada resolusi 640 x 480 piksel dengan frame per detik sekitar 30.

Nokia 5233 memiliki kemampuan baik sebagai music dan video playback dengan beragam dukungan file formats. Sementara itu, dukungan fitur standard lainnya seperti FM radio dengan RDS dan tombol-tombol easy access untuk kamera, volume, power, tombol kirim dan akhiri. Ada juga media bar touch untuk mengakses musik, galeri foto dan masih banyak lagi.

Spesifikasi lainnya yang perlu diketahui adalah internal memory dengan kapasitas 70MB, microSD card slot dengan kapasitas maksimal 16GB. Teknologi canggih yang dimasukkan ke dalam gadget ini adalah Handwriting recognition dan akselerometer untuk automatis rotasi dan sensor jarak yang mana dapat berfungsi juga sebagai penghemat power dan dapat mencegah kesalahan dalam menggunakan touchscreen.

Nokia 5233 diberbagai belahan dunia lain dikenal dengan nama Nokia 5230.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails