Friday, February 26, 2010

Rumor Kehadiran Ponsel Nokie E73

Ada rumor yang berkembang dewasa ini akan kehadiran ponsel canggih Nokia E73. Setelah sukses besar dengan penjualan E72, desas-desus menyebutkan Nokia siap merilis "generasi" penerus dari E72 yaitu E73.

Meskipun berita ini sesungguhnya adalah bukan berita resmi yang diambil dari situs T-Mobile. Disana bahkan disebutkan bahwa Nokia E73 akan menjadi partner T-Mobile, salah satu operator terbesar di Amerika Serikat dan juga Eropa. E73 katanya bakal dirilis dinegara-negara tersebut sebelum akhir Juni 2010. Sayang sekali, belum banyak yang diketahui dari ponsel ini, tetapi paling tidak dapat dipastikan Nokia E73 akan memiliki keyboard berbentuk QWERTY.

Selain itu, kami juga berusaha mendapatkan lebih detail mengenai fitur ataupun spesifikasinya seperti kamera 5 megapiksel dan akan berjalan di sistem operasi Symbian S60 edisi ketiga. Sekilas tampilan gambarnya mirip dengan Nokia Mystic ataupun Nokia C6 yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Belum ada pengumuman resmi tentang kisaran harga untuk ponsel Nokia E73 ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails