Thursday, February 11, 2010

Download Antivirus Versi Terbaru Avira Antivir

Menggunakan Antivirus sudah menjadi suatu keharusan bagi para pengguna komputer PC, laptop dan netbook. Tanpa antivirus terinstal di PC, resiko begitu besar, dengan semakin banyaknya virus-virus baru bertebaran di internet. Ibarat seseorang pulang kerumah lalu lupa mengunci pintu, sewaktu-waktu adalah bahaya bagi dirinya.

Dengan semakin banyaknya developer-developer pembuat antivirus dari seluruh dunia, dipastikan persaingan antar vendor juga semakin sengit. Ada banyak bertebaran di dunia maya antivirus gratis yang siap di download kapanpun. Tapi disisi lain, ada pula antivirus berbayar yang tentunya menawarkan fitur serta sistem keamanan yang lebih baik dari yang gratisan.

Tentang pro dan kontra antivirus gratis dan berbayar akan selalu ada. Ini tidak menjadi masalah asalkan seseorang lebih melihatnya sebagai strategi bisnis. Yang gratisan kadang tidak sepenuhnya gratis, ada fitur-fitur yang baru akan bisa dirasakan fungsinya kala seseorang membayar / mengupgradenya menjadi berbayar. Strategi bisnis yang hebat!

Sudah pernah mendengar Avira Antivir? Antivirus gratis yang sangat populer beberapa tahun belakangan ini? Untuk mendapatkan download versi terbaru 9.0.0.452 (update bulan Desember 2009), bisa langsung mendownloadnya melalui URL berikut dibawah ini. Tapi ingat, ini adalah versi gratisnya, seseorang juga bisa mendapatkan versi premiumnya langsung dari website Avira. Jika ingin mencobanya nanti, bisa melakukan upgrade ke premium di kemudian hari dari versi gratis / standard.

doiop.com/Avira-Antivir9

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails