Saturday, February 27, 2010

LG GW990 vs HTC HD2 Video Perbandingan dan Spesifikasi

Ponsel andalan LG Morrestown yaitu LG GW990 sekarang ini memiliki sebuah video perbandingan dalam hal spesifikasi dan kemampuan vs HTC HD2 smartphone keluaran perusahaan HTC asal Taiwan. Dalam video berikut dibawah ini, anda dapat melihat step by step keunggulan dan kekurangan dari masing-masing device atau handset.

Ponsel LG GW990 dalam video tersebut diceritakan dengan durasi kurang lebih 11 menit dan banyak menceritakan tentang fungsi dan kehebatan dari multi-screen gadget ini. Anda dapat melihat perbandingannya secara jelas dengan HTC HD2.

Video yang berdurasi total 10 menit lebih 43 detik tersebut juga menyelipkan gadget-gadget lainnya yang diperkenalkan dalam event MWC 2010 lalu di Barcelona. Menceritakan spesifikasi lengkap ponsel-ponsel ataupun smartphone-smartphone baru seperti LG GT504 berbasis Android dan LG Mini GD880 yang mengusung browser terbaik untuk internet dikelasnya.

Jadi, ada cukup banyak informasi yang dapat dikumpulkan dari LG GW990 video ini. Semoga sebelum membeli, anda dapat lebih mengenal lebih jauh mengenai detail spesifikasi dan fitur serta kemampuan dari ponsel LG ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails