Tuesday, February 16, 2010

HTC HD Mini, Ponsel Baru Dari HTC Dengan Layar 3.2 Inch

HTC telah memperkenalkan ponsel HTC HD mini pada pergelaran acara Mobile World Congress 2010 beberapa hari yang lalu. Ponsel ini sebelumnya memiliki nama resmi sebagai HTC Photon, tapi diganti oleh pihak HTC pada acara event MWC kemarin. Belum ada alasan resmi mengapa namanya diganti.

Pada dasarnya HTC HD Mini adalah versi kompak dari HTC HD2 dan merupakan smartphone layar sentuh dengan kualitas layar HVGA kapasitif 3.2 inci, kamera 5 megapiksel dengan fokus otomatis, HTC Sense, 600 MHz processor, Bluetooth, 3G, WiFi, dan menggunakan sistem operasi Windows Mobile OS 6.5.3.

Ada sebuah video promosi tentang Handphone ini yang diambil dari situs besar daily mobile. Untuk mengetahui lebih detail tentang bentuk, desain dan sedikit fiturnya, mungkin video tersebut dibawah ini bisa cukup membantu.

Ponsel HTC HD mini smartphone diharapkan bisa tersedia dipasaran mulai bulan April mendatang untuk pasaran Asia dan Eropa. Belum ada keterangan tercatat mengenai spesifikasi lebih lanjut dan juga harganya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails