Saturday, February 6, 2010

Samsung M100s, Ponsel Baru Dengan Android 2.1

Sungguh berita yang cukup mengejutkan dari Samsung, ketika perusahaan tersebut memberikan sedikit informasi mengenai produk handphone andalan terbarunya yaitu Samsung M100. Banyak kalangan menilai Samsung akan memberikan pengumuman setelah Mobile World Congress digelar di Barcelona seminggu lagi.

Perusahaan ponsel raksasa asal korea Selatan tersebut tidak mau membuang-buang waktu untuk memberikan sedikit detail berupa spesifikasi untuk ponsel mereka yang diperkuat sistem opearasi Android, M100. Tidak sama dengan ponsel Motorola Devour, Samsung M100s akan berjalan pada sistem Android versi terbaru 2.1 didukung pula oleh TouchWiz user-interface milik Samsung.

Ponsel smartphone berkategori high-end ini rencananya juga akan memiliki display berbasis AMOLED seperti ponsel-ponsel kelas atas milik Samsung lainnya. Layarnya berukuran 3.7 inch dengan resolusi 854 x 480. Selain itu, masih ada juga TV tuner dan 3.5mm headphone jack untuk keperluan pendukung mobile video. Akan segera diluncurkan bulan depan dengan detail harga menyusul.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails