Tuesday, February 23, 2010

Download dan Nonton Film Gratis Avatar 2009

Well, download film gratis Avatar tahun 2009. Film Avatar sangat populer diseluruh dunia karena teknologinya dan juga enginenya yang sangat menawan. Film Avatar 2009 ini berasal dari negara Amerika Serikat dengan waktu resmi / time duration-nya adalah 162 menit. Diluncurkan pertama kali di London pada 10 Desember 2009 dan kemudian menyusul di Amerika Serikat pada 18 Desember 2009. Menghabiskan biaya pembuatan sekitar 237 juta US dollar dan berhasil meraup keuntungan bersih sekitar $2,462,821,000. Avatar termasuk salah satu film yang sangat sukses besar di kancah Box Office.

Film Avatar di tulis dan diatur oleh sutradara terkenal James Cameron. Dan dibintangi oleh beberapa pemain film terkenal seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Michelle Rodriguez, dan Stephen Lang. Setting latar film Avatar sangat menawan sekali, dengan pemandangan 3D / 3 dimensi yang benar-benar realistik dan jarang ditemui di film lain. Cerita awal film dimulai di planet Pandora, setting cerita dimulai ditahun 2154, ketika manusia berada di planet tersebut dan mulai menambang unobtanium. Ekspansi yang dilakukan manusia di planet Pandora mengancam keberlangsungan hidup spesies setempat yang disebut Na'vi, spesies humanoid mahkluk pribumi untuk Pandora.

Anda ingin menonton film Avatar ini? Gratis koq, coba aja melalui URL dibawah ini. Tinggal download dan install softwarenya, lalu cari film Avatar dan bisa langsung ditonton secara live stream atau di download dengan high-quality. Gampang banget dan gratis pula.

doiop.com/Download-dan-Nonton-Film-Avatar-2009-Gratis

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails