Wednesday, February 24, 2010

Nokia 6700 Slide Warna Buah-Buahan Bakal Segera Dirilis

Sepertinya handset ponsel terbaru dari Nokia bakal segera dirilis ke pasaran mengusung tipe baru Nokia 6700 Slide. Ponsel terbaru dari Nokia ini akan dirilis dalam variasi warna yang sangat beragam mengambil warna-warna indah dari buah-buahan. Ada warna lemon, pink seperti anggur dan juga silver. Device Nokia 6700 sendiri sudah dirilis ke pasaran kurang lebih 1 tahun yang lalu, tapi mengenai kehadiran Nokia 6700 Slide dengan variasi warna yang seperti buah-buahan, masih banyak yang belum tahu.

Ponsel ini akan datang dengan diperkuat sistem operasi dari Symbian S60, dan memiliki layar yang berukuran 2.2 inch dengan kemampuan memutar audio playback selama 29 jam dan juga dilengkapi pula dengan kamera 5 megapiksel. Ponsel Nokia 6700 Slide akan mendukung teknologi 3G, HSDPA, HSUPA dan juga beberapa situs social networking.

Belum ada pengumuman resmi kapan ponsel ini segera dirilis dan juga mengenai detail harganya. Tapi rumor yang beredar menyebutkan bahwa ponsel ini akan dihargai sekitar 140 poundsterling atau sekitar 2 jutaan dengan kondisi ponsel unlocked / bebas memakai kartu SIM apapun.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails