Wednesday, February 10, 2010

Ponsel Baru Dari Sony Ericsson S312

Jika anda adalah penggemar ponsel Sony Ericsson Xperia Pureness, tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, bisa jadi Sony Ericsson S312, adalah pilihan terbaik untuk anda. Selain bentuknya sangat mirip, harganya pun lebih murah. Inilah pertimbangan terbaiknya.

Ponsel SE S312 cukup ringan digenggam, harganya juga masih terjangkau dan dilengkapi dengan layar yang dapat berfungsi juga sebagai cermin. Anda bisa melihat diri anda melalui ponsel ini.

Keyboard dari S312 cukup besar dan sangat memuaskan untuk mengetik. Ponsel ini memiliki sedikit perbedaan dengan Pureness, dimana S312 memiliki layar sentuh dengan full color. Selain itu user-interfacenya juga mudah digunakan dan dimengerti.

Fitur-fiturnya sangat lengkap seperti wallpapers dengan tema animasi, anda bisa mendengar musik MP3 dan mendengarkan FM radio. Tetapi sayang sekali, tidak ada fitur standar untuk earplug 3.5mm audio jack. kekurangan lainnya adalah tidak support koneksi 3G. Bagaimanapun juga, 2 megapiksel kamera mungkin sedikit menjadi nilai plus untuk ponsel Sony Ericsson S312 ini. Kisaran harga sekitar $100.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails