Friday, February 5, 2010

HTC Pure Smartphone, Desain Khas Ala HTC

HTC Pure adalah smartphone yang berjalan menggunakan OS Windows Mobile 6.5 Professional dan di U.S., AT&T adalah operator yang bekerja sama memasarkan produk ini. OS terbaru dari Microsoft tersebut memiliki Internet Explore Mobile browser yang sangat cepat, mendukung aplikasi flash. Handset terbaru dari HTC ini memiliki fitur yang sangat canggih seperti 3.2 inch touch screen display yang dilengkapi dengan teknologi "TouchFLO 3D." Fungsi dari user interface tersebut adalah memudahkan pengguna untuk mencubit, menarik dan menekan layar mirip seperti yang ada di Apple iPhone.

Untuk fitur pendukung lainnya seperti Wi-Fi dan dilengkapi dengan aplikasi office yang sangat lengkap seperti microsoft outlook, sync calendar, dll. Kekurangannya mungkin karena ketiadaan keyboard QWERTY fisik, sehingga untuk mengetik, dibutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan smartphone lainnya yang memiliki keypad QWERTY.

Smartphone canggih HTC Pure memiliki desain unik dan khas ala produk-produk HTC lainnya. Sekilas mirip iPhone, dan besarnya juga hampir sama. Tak lupa perusahaan baru dibidang smartphone tersebut menambahkan fitur mematikan 5 megapiksel camera pada handset terbarunya tersebut.

Pada paket penjualannya, HTC Pure dilengkapi dengan baterai Li-Ion, stylus, USB cable / kabel USB, 3.5 mm audio jack / adapter, CD untuk panduan dasar penggunaan dan syarat lainnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails