Sunday, February 21, 2010

Nonton Film Indonesia Terbaru Yuk!

Suka nonton film Indonesia? Jangan khawatir, pastinya yang lebih penting dari itu anda harus tahu jadwal terbaru film apakah yang sedang ditayangkan maupun yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop terbaru. Sekarang ini ada banyak bioskop yang berdiri digedung-gedung tersendiri maupun di mal-mal di kota-kota besar. Misalnya bioskop 21, cinema 21, cinema XXI dan bahkan Blitz Megaplex. Diantara empat perusahaan bioskop tersebut, 3 pertama adalah yang paling populer dengan cabang yang sudah sangat banyak dikota-kota besar Indonesia.

Ada situs resmi 21cineplex.com yang menggawangi berita-berita terbaru tentang film-film apa saja yang akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop terdekat di kota anda. Di situs tersebut tersedia daftar lengkap dimana saja lokasi bioskop-bioskop 21, cinema 21 dan cinema XXI. Berikut juga informasi tentang film-film yang sedang diputar di bioskop setiap harinya serta yang akan datang. Saat artikel ini ditulis, film-film yang sedang diputar adalah: raped by setan, arisan brondong, my name is khan, up in the air, confucius, little big soldier, ngebut kawin, dsb.

Sedangkan yang akan datang adalah: asylum, kain kafan perawan, alice in wonderland, belum cukup umur, dsb. Di bandung coba mampir ke BSM, BTC dan Ciwalk, diJakarta ke Mal Taman Anggrek dan di Yogyakarta ada di Plaza Ambarrukmo.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails