Tuesday, February 16, 2010

Ponsel Paling Laris Samsung Corby S3650: Spesifikasi dan Fitur

Seperti yang kita ketahui bersama, penjual-penjual ponsel di lapak-lapas maupun di mal-mal elite sangat kenal betul kekuatan daya jual dari ponsel Samsung Corby S3650. Selain memiliki pangsa pasar yang luas, ponsel denga koleksi warna-warna menarik ini sangat digemari oleh kalangan anak muda maupun dewasa muda. Selain karena dilengkapi dengan desain yang sangat trendy dan menarik, ponsel Samsung Corby S3650 adalah generasi penerus Samsung Star yang sangat populer beberapa waktu yang lalu.

Waktu peluncurannya ponsel Samsung Corby S3650 memang sudah cukup lama, kala itu sekitar tanggal 1 September 2009 yang lalu. Pertama kalinya dipasarkan untuk market Eropa dan kemudian menyusul di seluruh dunia. Ponsel Samsung Corby S3650 sayang sekali tidak support untuk koneksi 3G / HSDPA, hanya mampu menjangkau kekuatan sinyal GPRS / EDGE. keunggulan yang disukai oleh anak muda dari ponsel Samsung Corby ini adalah dukungan untuk social network yang sangat lengkap seperti Facebook, Twitter dan MySpace.

Pilihan warna yang tersedia sangat banyak sekali seperti Jamaican Yellow, Cupid pink, Minimal White dan Festival Orange. Berikut ini beberapa spesifikasi utama dari ponsel Samsung Corby S3650:

Ukuran layar: 2.8 inch QVGA TFT touchscreen
Jaringan / network: GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900 / GSM 850
Internal memory: 50 MB, dapat diupgrade dengan microSD (TransFlash), mencapai 8 GB
Fitur lainnya: Bluetooth 2.1 dengan A2DP, MP3 player, FM radio, USB 2.0, JAVA, Wap dan kamera 2MP.
Range harga: 2 jutaan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails