Friday, February 5, 2010

Sony Ericsson Aspen, Ponsel Ramah Lingkungan Berbasis Windows Mobile

Sony Ericsson, sebuah perusahaan joint venture dari Ericsson Swedia dan Sony Jepang akan meluncurkan ponsel ramah lingkungan yang bernama Sony Ericsson Aspen. Ponsel ini terbuat dari barang-barang limbah plastik yang didaur ulang. Dikatakan pula bahwa handphone ini mampu menghemat lampu sensor yang menyala di layar displaynya. Hal ini berarti akan menghemat penggunaan energi dan berperan besar untuk mendukung slogan "go green" yang sedang dikumandangkan diseluruh dunia.

Handphone Sony Ericsson Aspen menggunakan sistem operasi Microsoft Windows Mobile 6.5.3 yang memungkinkan pengguna untuk mengedit files office, melakukan internet browsing, mengirim email, mengakses Facebook dan Twitter dengan akses cepat. Selain itu, ponsel ini juga terintegrasi dengan 2.4 inch layar sentuh, built-in QWERTY keyboard, Wi-Fi, Bluetooth dan internet dengan kecepatan tinggi HSDPA.

Ponsel SE Aspen adalah handphone bisnis yang peduli lingkungan. Apalagi dengan didukung teknologi terbaru dari sistem operasi Windows phone terbaru yang lebih kaya dalam user interface dan powerful tools. kemungkinan besar ponsel ini akan segera dirilis ke pasaran pada kuarter kedua tahun 2010 ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails