Wednesday, February 10, 2010

HTC Legend: Gambar dan Spesifikasi Singkat

Sebelumnya, mungkin anda sudah pernah melihat beberapa gambar untuk gadget terbaru dari HTC, yaitu HTC Legend. Tapi, belum lama ini ada informasi yang beredar dikalangan penggemar HTC yang mempublikasikan gambar detail mengenai gadget HTC Legend ini beserta spesifikasi singkatnya.

Diberitakan bahwa handset terbaru buatan HTC ini menggunakan processor dari Qualcomm MSM7227 dengan kecepatan speed sekitar 600MHz. Sementara itu, layarnya dilengkapi dengan HVGA AMOLED teknologi layar sentuh termaju dalam bidang display screen dengan ukuran cukup besar, 3.2 inch. Untuk keperluan multimedia, HTC telah menyuntikkan fitur hebat kamera dengan sensor CCD mencapai 5 megapiksel yang juga dilengkapi dengan LED flash. Masih ada juga Bluetooth 2.1 dengan EDR dan headphone jack 3.5mm.

Smartphone HTC Legend telah mendukung dual-band untuk HSPA network. Tapi jangan khawatir pula, bahwa ponsel ini tetap mendukung teknologi terdahulunya seperti GPRS / EDGE. HTC Legend tidak seperti Google Nexus One atau HTC Bravo. Tapi device ini adalah smartphone berbasis Android dari HTC.

1 comment:

Related Posts with Thumbnails